Party di Clubhouse, emang bisa?

BY
Dedi

March, 29th 2021

Beberapa bulan ini kita warnai dengan kedatangan apps baru yaitu clubhouse, sebuah platform yang mengedepakan audio difiturnya. Meskipun masih beta clubhouse banyak diminati dan disambut baik oleh masyarakat Indonesia. Banyak yang bilang clubhouse ini seperti tongkrongan, meskipun setiap room biasanya di isi dengan strangers. Apps ini sangat ekslusif karna hanya bisa digunakan oleh pengguna iOS saja, dan harus mendapatkan invitation dari user yang sudah login di clubhouse.

Banyak dari user clubhouse membuka topic di room dengan topic yang amat seru, contoh Take Me Out, Kelas psikologi, bahkan ada kelas-kelas formal seperti Public Relation Menegement. Terus bisa ngga jika kita mengadakan party diclub house? Jawabannya bisa, karena beberapa hari yang lalu, clubhouse pertama kali update platform mereka dan menyediakan fitur upgrade audio dari indikator low hingga high. Emang bisa dengerin music sambil ngobrol? Yap bisa banget! Ketika kita mencolokan earpods atau bahkan connect dengan airpods, clubhouse selalu mengeluarkan notifikasi seperti : “Yes listening to music or No just talk”. Nah kita bisa pilih option yang ‘Yes listening to music, maka music teman-teman akan terdengar di roomnya. Seru bangetkan?

Dikondisi kita yang serba terbatas ini clubhouse menjadi apps yang bisa menjembatani keperluan kita dalam hal intimasi/relation keberbagai teman kita yang jauh dengan kita. Itu salah satu alsan clubhouse menjadi populer belakangan ini. Untuk pengguna Android diharapkan bersabar suatu saat nanti kalian akan merasakann keseruan bermain clubhouse kok hehehe.


0 Comment

You might like

img

READY TO PARTY

Baca 4 Buku Ini Kalau Lo Serius Mau Jadi DJ!

img

READY TO PARTY

Track Terbesar Swedish House Mafia di TomorrowLand

img

READY TO PARTY

Swedish House Mafia Akan Comeback!