PROSES KREATIF DENGAN CLUBHOUSE

BY
Bernada

March, 26th 2021

Aplikasi media social clubhouse adalah aplikasi baru yang berfokus ada obrolan suara. Jadi, line/whatsapp berbasis teks, diclubhouse ini pengguna mengobrol dengan suara. Uniknya hanya pengguna Ios saja yang dapat menggunakan aplikasi ini dan bersifat live tidak bias didengarkan ulang seperti podcast.

Di indoneisa sendiri aplikasi ini mulai banyak digunakan oleh sejumlah figure kenamaan dan sejumlah pemengaruh alias influencer serta figure lainnya.

Untuk mencari obrolan yang diinginkan, pengguna bias mencari per-tema yang adadibagian explore. Beberapa tema diantaranya adalah megenai dunia hiburan, music, teknologi, olahraga, bisnis, kehidupan, seni, dll.

Dari situ kita bisa mengeikuti room yang kita ingiinkan maka proses kreatif untuk diri kita makin mudah diraih, dengan mendengarkan orang-orang ternama atau yangmemunyai pengalaman lebih atau bahkan langsung berdiskusi satu sama lain dapat memunculkan ide-ide, wawasan baru entah untuk digunakaan saat ini atau jangka panjang.

Wadah diskusi beragam topik ini,misalnya seperti yang sudah-sudah, influencer, Musisi berkali kali membuat diskusi dan kita orang awam un data juga berbicara atau melemarkan ertanyaan atau bahkan meminta solusi/pendapat dari mereka.

Kedepannya, bias kita langsung blend dengan ide-ide kitayang lain dan kita realisasikan dalam kehidupan ini untuk tidak hanya rebahan saja dikamar.


0 Comment

You might like

img

DIFFERENTLY COOL

Nostalgia ke Berbagai Tempat Party Legendaris

img

READY TO PARTY

Ide Party Pas Halloween

img

DIFFERENTLY COOL

5 Hal yang Bisa Lo Kuasai Selama Pandemi