PENERAPAN NEW NORMAL DI CLUB/BAR

BY
Bernada

March, 1st 2021

Club malam atau tempat hiburan malam sebagian besar di Indonesia, terutama di Jogja sudah kembali dibuka. Meski buka, penggunjung dan pengelola club malam menerapkan protocol kesehatan yang dianjurkan pemerintah setempat, Satgas Covid-19 maupun Badan Kesehatan Dunia (WHO).

Bentuk penerapannya seperti, mulai dari sebelum masuk dicek suhu tubuhnya, menuliskan identitas diri lengkap, mengharuskan pengunjung menggunakan masker, satu orang satu gelas dan area rutin didesinfektan.

 

Jam operasional sendiri juga diubah mulai dari jam 6 sore hingga maksimal jam 1 malam.

Tak sampai disitu pembatasan orang yang masuk juga sangat ketat walaupun tmpat memadai untuk berbanyak orang tetapi sesuai dengan protocol kesehatan yang ada harus tetap social distancing.

 

Meskipun begitu club dan hiburan malam sudah dibuka untuk umum tetapi masyarakat masih punya kekhawatiran akan terpapar virus corona.

Dengan ini adalah harapan semua pihak mematuhi peraturan protocol kesehatan yang telah diterapkan untuk bisa mampu mengembalikan roda perekonomian sedikit demi sedikit dan tidak berdampak gejolak perekonomian sosial.


0 Comment

You might like

img

DIFFERENTLY COOL

The Ultimate 2021 Summer Style with ‘70s Fashion

img

DIFFERENTLY COOL

Style of the Day: The Iconic FRIENDS’s outfits

img

READY TO PARTY

SCBD Takeover: Jakarta Block Party 2020!