Music Festivals are back?

BY
Deby

March, 26th 2021

Hi guys! 

Siapa nih yang udah kangen banget dateng ke konser musik? Gue disini mau ngasih info bahwa kabarnya konser musik akan diperbolehkan dengan 25% penonton. 

Kabarnya, pemerintah mengizinkan kegiatan seni budaya untuk digelar kembali dengan pembatasan kapasitas dengan maksimal 25%. Namun tetap dengan mengikuti protokol kesehatan ya gengs~

Hal ini dikutip dari konferensi pers secara virtual yang dilakukan oleh Ketua Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPC PEN) Airlangga Hartarto pada Jumat 19 Maret 2021.

Beliau menyampaikan bahwa sampai per hari ini, pusat perbelanjaan boleh beroperasi hingga pukul 21.00. Dan restoran atau dine in kapasitasnya dibatasi 50% dengan membolehkan layanan pesan antar. Sedangkan fasilitas umum juga dibatasi maksimal 50 persen. Semuanya harus tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. 

Lalu untuk kegiatan perkuliahan dan kegiatan seni kini sudah diizinkan untuk dilakukan secara tatap muka. Apakah konser musik termasuk ke dalam salah satu list dan pertimbangan pemerintah untuk diselenggarakan dalam tahun ini?

 

Pastinya #SHVRColonies dan temen-temen semua udah ngga sabar banget yah untuk dateng ke konser musik/festival dan bertatap muka satu dengan lain nya, terutama sing and dance along with the guest stars! 

Kira-kira wishlist kalian siapa sih yang harus banget mengisi acara di event SHVR berikutnya? Komen dibawah ya!! :D 

 

We will see you in near future guys!


0 Comment

You might like

img

DIFFERENTLY COOL

5 Hal yang Bisa Lo Kuasai Selama Pandemi

img

READY TO PARTY

Baca 4 Buku Ini Kalau Lo Serius Mau Jadi DJ!

img

MODERN

Berbagai Metode Resample di Ableton Live