Kehidupan Setelah Vaksin

BY
Hanssen

March, 29th 2021

Vaksin COVID-19 sudah ada dan siap didistribusikan dan disuntikan kepada Masyarakat. Kehidupan mulai menggeliat, banyak sektor-sektor kehidupan yang sempat terlelap pada saat COVID-19 mulai terlihat bersiap diri. Bagaimana dengan audiensnya?

Pada saat pandemi, kehidupan musik apalagi yang live memang mengalami waktu yang susah. Regulasi kesehatan dan pemerintah memaksa sektor ini mati karena dianggap punya potensi menjadi cluster COVID karena kontak fisik yang tinggi dan ventilasi yang buruk.

Covid-19 pun memaksa kehidupan malam berubah menyesuaikan diri, tracing yang jelas, pengecekan suhu dan pembatasan jumlah pengunjung menjadi salah satu contohnya, live-party yang diselengarakan secara daring pun sering muncul. Tapi apakah bisa semua itu mengobati keriduan kita terhadap acara musik yang diselengarakan secara langsung? Jawabannya tentu tidak.

Wacana vaksin sendiri merupakan sebuah angin segar terhadap sektor ini, walaupun perlu waktu yang cukup lama sampai akhirnya semua lapisan masyarakat mendapatkan vaksin. Wacana tentang acara musik langsung sudah menjadi hal yang ditunggu-tunggu, apalagi Shivering Ground yang terpaksa ditunda pada 2020.

Coba ceritain, acara musik apa yang paling kalian tunggu-tunggu? 


0 Comment

You might like

img

READY TO PARTY

Evolusi DJ Gear dari Jadul Sampai Sekarang!

img

DIFFERENTLY COOL

Nostalgia ke Berbagai Tempat Party Legendaris

img

READY TO PARTY

TEASER STAGE TOMORROWLAND NYE VIRTUAL FESTIVAL