Kangen dengan lantai dansa? mungkin ini solusinya!

BY
Chorterra

January, 8th 2021

Sebuah ruangan yang gelap, bass drum yang berdebar, orang asing menggeliat dan berkeringat di sekitar Anda, DJ yang hebat di depan, itu adalah impian, yang paling dekat dengan lantai dansa selama lebih dari sembilan bulan. Tapi jangan takut, di tengah penutupan klub dan pembatalan festival, tapi jangan takut karena ada kabar baik terbaru buat kalian yang sedang rindu gemerlap lantai dansa.

GTA Online telah meluncurkan klub malam dalam game baru.

 

Terlepas dari berapa lama Grand Theft Auto 5 telah ada di pasar, itu tetap relevan karena rilis yang akan datang di PS5 dan Xbox Series X, dan berkat pembaruan yang konsisten untuk aspek GTA Online yang sedang berlangsung. Game online ini baru-baru ini merilis pembaruan Cayo Perico Heist, dan bahkan lebih banyak konten baru ditambahkan hari ini yang memberi pemain kesempatan untuk berkumpul bersama untuk menikmati musik "live".

Menyusul update 2018 ke video game Grand Theft Auto, yang menampilkan The Black Madonna, Solomun, Tale of Us dan Dixon bermain DJ di klub malam virtual After Hours, Rockstar Games telah mengumumkan rencana untuk klub lain di Los Santos, dengan sejumlah bintang tamu baru.

Sebuah club house and techno baru bernama The Music Locker telah dibuka di bawah Diamond Casino & Resort di Los Santos GTA Online. Klub malam bawah tanah ini dikabarkan sebelum pembaruan Cayo Perico Heist, dan menurut buletin Rockstar Games, klub itu secara resmi dibuka dengan grup musik elektronik Berlin Keinemusik dan artis rumah Inggris, Palms Trax sebagai DJ tetap pertama. Produser dan pemilik label rekaman Kenny "Moodymann" Dixon Jr. juga akan menjadi DJ tetap di The Music Locker, menurut situs resminya. Music Locker akan terbuka untuk semua pemain GTA Online, tetapi pemilik Penthouse di The Diamond memiliki akses eksklusif ke layanan meja di bagian VIP klub.

Moodymann akan memainkan beberapa signature soul, techno dan disko dengan penari  pendukung, Keinemusik menyajikan summery open-air vibes, dan Palms Trax memutar potongan baru dari UK underground serta old-skool house dan disco.

Para DJ dunia nyata yang berubah menjadi NPC Online GTA ini diintegrasikan ke dalam kisah Cayo Perico Heist dengan cara yang "tidak terikat dengan cara apa pun," kata Direktur Musik Rockstar Games Ivan Pavlovich dalam wawancara dengan beatportal. Akan ada Misi DJ baru untuk diselesaikan yang akan membantu para artis beradaptasi, menurut Rockstar, yang seharusnya tersedia untuk para pemain sekarang.

Pavlovich mengatakan The Music Locker dibuat untuk merasa seperti tempat otentik untuk "mendengarkan musik yang bagus dan bersenang-senang dengan teman-teman," yang merupakan bentuk pelarian di tengah masalah yang sedang berlangsung akibat pandemi virus corona; mirip dengan acara langsung seperti konser Travis Scott Fortnite. Namun, klub tidak semua Rockstar ditambahkan dalam pembaruan ini. Ada juga dua stasiun radio baru, yang satu memancarkan siaran langsung dari The Music Locker dan yang lainnya membuat stasiun bajak laut Joy Orbison lebih populer.

Newsletter hari ini juga merinci dua kendaraan baru yang dapat diperoleh pemain, mobil sport Grotti Itali RSX dan Dinka Veto Modern yang tampak mirip dengan mobil bumper yang sudah dimodifikasi. Pemain juga dapat menerima bonus khusus yang dirilis bersamaan dengan Cayo Perico Heist, diskon untuk berbagai item, dan Sonar Station kapal selam Kosatka gratis dengan menghubungkan akun Rockstar Games Social Club mereka ke Prime Gaming.

Untuk semua penggemar game dunia terbuka yang masuk untuk mengambil bagian dalam dunia clubbing barunya dan menikmati koleksi musiknya yang terus bertambah, lebih banyak konten tersedia. Rockstar mengiklankan pembaruan Cayo Perico Heist yang hadir dengan lima stasiun radio baru, menawarkan variasi yang luas bagi siapa pun yang menjelajahi Los Santos.

Jadi bagaimana? apakah dari kalian ada yang masih main GTA V dan apakah adanya update dari game satu ini dapat melepaskan rindu kalian dengan gemerlap lantai dansa?


10 Comment

Sadam

9 days ago

wow

REPORT

Lisa

23 days ago

For reaaaal?

REPORT

Kamal

a month ago

Masih dong

REPORT

Khoirul

a month ago

Wow

REPORT

Kamelia

2 months ago

Prikitiw

REPORT

Bram

2 months ago

Amazing

REPORT

Yuantoro

2 months ago

Wow

REPORT

Florentina

2 months ago

Nice info

REPORT

Suyoto

2 months ago

Dkdkd

REPORT

Dicky

2 months ago

Keren josss

REPORT

You might like

img

DIFFERENTLY COOL

White Noise, Playlist ASMR dari LEGO

img

READY TO PARTY

5 Dokumenter Tentang EDM yang Wajib Lo Tonton!

img

DIFFERENTLY COOL

Top 5 EDM Record Labels in Indonesia