KEHIDUPAN MALAM DI SHIBUYA

BY
Awik

March, 2nd 2021

Ada yang tau dimana Shibuya berada? Shibuya merupakan sebuah distrik khusus di Kota Tokyo, Jepang. Seperti berbagai kota besar dibelahan dunia manapun, Shibuya juga mempunyai klub-klub hiburan yang biasanya dijadikan tempat berkumpul para turis-turis mancanegara.  Siapa tau kan kalian bisa mampir kesini.

Eits, tapi sebelum kalian bisa masuk ke klub-klub di area Shibuya ini. Jangan lupa buat siapin paspor kalian ya Shiverian. Karena biasanya petugas akan menanyakan data diri pengunjung sebelum bisa menikmati kehidupan malam disini.

1. Sound Museum Vision

Berada tepat dijantung keramaian Shibuya, dan hanya berjarak 5 menit kalau jalan kaki dari Stasiun Shibuya. Tidak seperti klub kebanyakan, Sound Museum Vision menyediakan ruangan-ruangan yang berbeda di tiap-tiap lantainya. Yang masing-masing mempunyai nuansa berbeda juga tentunya. Lebih mirip“Sky Garden” di Bali ya. Tapi tau ga sih, seperti namanya. Sound system yang digunakan di klub ini adalah satu yang terbaik di dunia. Karena sound sistem nya didesain khusus oleh para DJ. Sehingga menghasilkan suara yang memikat begitu banyak pecinta musik.

2. Club Asia

Eksterior yang “sangat asia” berupa warna merah menyala dan tulisan berwarna hitam. Seperti namanya klub yang berada di area Maruyamacho, Shibuya ini mengambil tema Asia. Interior ketika masuk pun tak luput dari nuansa oriental yang diberikan. Aromaterapi selalu mengisi seluruh area ruangan. Tak hanya menyajikan DJ berskala nasional. Namun klub ini juga sering mengadakan event solo oleh para DJ Amatir.

3. T2 Shibuya

Klub ini juga merupakan salah satu klub terbesar diarea Shibuya. Berada tepat dikelilingi oleh area perbelanjaanShibuya Center Gai. Klub yang satu ini mampu menampung jumlah pengunjung hingga lebih dari 1200 orang. Bagaimana tidak, klub ini mempunyai luas sekitar 830 meter persegi, dan tinggi sekitar 5 meter. T2 Shibuya ini sangat digemari oleh kalangan muda-mudi, karena menyajikan DJ booth dengan projection mapping terbaru dan pertama di Jepang.

4. Womb

Mempunyai daya tamping yang juga cukup banyak yaitu sekitar 1000 pengunjung dalam satu hari, Womb memiliki 4 lantai. Sehingga kamu bisa sangat puas untuk berdansa sepanjang malam. Penampilan DJ yang selalu berganti ditambah pertunjukan laser sebagai dekorasinya membuat para pengunjung merasakan sensasi yang berbeda. Belum lagi ditambah Womb pernah masuk kedalam daftar klub terbaik Ke 2 didunia pada 2005 versi majalah musik di United Kingdom, “Mix Mag”

5. Circus Tokyo

Klub yang terhitung masih pendatang baru di area Shibuya ini, juga gak kalah seru lho. Dibuka pada tahun 2015 dan juga menyajikan “underground music”. Sangat cocok buat kamu yanglagi nyari suasana baru buat dating langsung ke klub ini.

Yap. Itu tadi klub yang berada diarea Shibuya yang bisa kalian kunjungin saat sedang berada di Tokyo, Jepang. Selain rekomendasi diatas sebenernya msih banyak lagi sih guis buat dikunjungi di Distrik Shibuya ini. Kira-kira  dimana lagi ya? Komen dibawah.


0 Comment

You might like

img

DIFFERENTLY COOL

Sekarang Cari Lagu di Spotify Bisa Pakai Lirik!

img

MODERN

MARTIN GARRIX KOLABORASI DENGAN DJ INDONESIA?

img

READY TO PARTY

Jangan Ngaku Anak Party Sebelum Coba Pengalaman Ini!