IDE PERTEMUAL VIRTUAL SELAMA PANDEMI

BY
David

February, 23rd 2021

Memasuki tahun 2021, peraturan psbb masi berlangsung di banyak kota besar di Indonesia. Angka Covid yang belum relatif turun membuat kita, masyarakat harus tetap menunggu dengan sabar langkah-langkah pemerintah dalam menanggulangi Covid19 sampai keadaan dapat kembali normal dan kita dapat berkumpul lagi bersama teman teman.

 

Namun bukan berarti kita tidak dapat melepas rasa kangen sama mereka. Pertemuan secara Virtual adalah hal yang paling tidak bisa mengobati rasa kangen sama temen. Dan biar pertemuan virtualnya ga basi, ada beberapa event creator yang bikin acara virtual yang seru dan bisa jadi pilihan kamu bersama teman teman nih guys.

 

Virtual Tour

Untuk mengobati rindunya orang-orang terhadap liburan, virtual tour jadi ide menarik untuk dibuat. Kunci dari sebuah virtual tour adalah pembicara yang seru serta gambar dan video yang berkualitas. Bukan cuma resolusinya yang tinggi, gambar dan video virtual tour harus bisa membuat peserta seakan benar-benar berada di tempat tersebut.

Konser virtual

Event wajib buat para pecinta musik. Event virtual ini banyak diminati oleh berbagai pihak. Bukan cuma penonton yang nggak sabar nonton musisi idolanya, para musisi pun nggak sabar untuk manggung dan membawakan lagu untuk penggemarnya. Persaingan konser virtual cukup ketat, jadi kamu mesti kreatif memikirkan konsep yang unik.

 

Virtual Launch

Di mana launch produk terbaik saat ini? Nggak perlu venue, karena semua diubah menjadi virtual. Walaupun virtual, profesionalitas dalam membuat launch tetap dibutuhkan. Siapkan dengan matang pengisi event, background event, sound, kualitas gambar & video, serta susunan acaranya.

 

Webinar

Webinar jadi salah satu event virtual favorit tahun ini. Ada banyak webinar series yang berkembang pesat dan jadi andalan peserta yang ingin meningkatkan skill-nya. Sebut saja, BINAR InsightGlints Expert ClassCampuspedia, dan masih banyak lagi. Webinar yang diminati peserta umumnya webinar yang menghadirkan pembicara dari kalangan ahli yang karya/pekerjaannya sudah diakui banyak orang.

 

Gimana acara acara tadi? Seru kan? Atau kamu punya cara lebih seru untuk pertemuan Virtual?


0 Comment

You might like

img

MODERN

Tips Buat Lo yang Pengen Jadi Produser Musik Dance!

img

MODERN

5 Software Virtual DJ untuk Lo Belajar Nge-DJ!

img

DIFFERENTLY COOL

Outfit Sesuai Untuk Tiap Jenis Party