Getting know Svara Nomadik

BY
Svara

January, 25th 2021

Hai Shiverians! Gimana nih kabar kalian? Udah mulai terbiasa kan pasti dengan kondisi seperti ini? Jadi untuk article kali ini, kami bakal bahas siapa sih svara nomadik dan siapa aja penghuni-penghuni dari event organizer yang satu ini? Svara Nomadik mau kenalan nih sama para readers. Jadi, Svara Nomadik itu adalah salah satu komunitas yang terpilih untuk jadi salah satu colonies Gudang Garam SHVR dari Kota Bandung. Sebenernya, kami itu adalah sebuah Event Organizer yang suka bikin party-party asik di Bandung. Svara Nomadik sendiri didirikan pada tahun 2017, awalnya sih nama EO kami ini bukan Svara Nomadik tapi Nomadik aja, tapi pada tahun 2019 kami nge rebranding EO kami ke Svara Nomadik. Mengapa demikian? Karena pada tahun 2019 ini kami kedatangan temen-temen DJ yaitu Edgar dan Arvel sehingga kami memutuskan untuk menambah kata Svara didepan Nomadik. Svara sendiri bacanya bukan SVA-RA ya tapi SU-A-RA.

 

Hingga saat ini, Svara Nomadik berpenghuni 4 orang, yaitu: Rhei, Ruth, Edgar dan Arvel. Mereka ber empat bukan orang asli bandung lho Shiverians, tapi mereka berempat anak-anak Jakarta yang kuliah di Bandung. Kalau kalian penasaran, apa sih yang mendasari terbentuknya Svara Nomadik?  pastinya karena kesukaan kami terhadap musik dan mengatur acara-acara, tapi kalau boleh jujur ada satu lagi nih…yaitu Uang, Namanya juga perantau dan anak kosan yakan hehe.

           

Svara Nomadik sendiri telah membuat party-party yang asik di kota bandung, salah satunya Home Coming. Nama home coming sendiri pasti udah ga asing buat anak-anak bandung terutama anak-anak kampus jingga. Acara tersebut merupakan acara yang paling kita kenang karena bayangin aja shiverians, pas acara kami itu berlangsung, jam 12 itu kita harus dipaksa close gate karena venue nya udah ga muat lagi! Padahal, di luar masih ada puluhan orang yang antri buat masuk kedalem. Svara Nomadik juga udah beberapa kali lho main di luar kota. Cuma ya gara-gara pandemic, udah susah banget buat party bareng. Dengan segala macam protocol Kesehatan seperti social distancing dan Lockdown, kami bener-bener sedih banget karena gabisa ketemu temen-temen dan party bareng lagi. Tapi gapapa karena berkat SHVR juga, kami sebagai colonies terpilih bisa bikin virtual party untuk menghibur temen-temen dan nemenin temen-temen untuk mengasikan pandemic ini secara virtual. Nah, jadi supaya shiverians ngga ketinggalan info tentang virtual party yang bakal Svara Nomadik adain, mending kalian check Instagram SHVR, dan @svaranomadik ya untuk bisa tau jadwal virtual party kami!! SEE YOU!


5 Comment

Sadam

10 days ago

Mantap

REPORT

Fajar

22 days ago

Eumh

REPORT

Dicky

a month ago

Mantap

REPORT

Kamelia

a month ago

Yang banyak ya min

REPORT

Yuantoro

a month ago

Oke

REPORT

You might like

img

DIFFERENTLY COOL

5 Ide Hadiah Keren buat Para Pecinta Musik

img

DIFFERENTLY COOL

Gebetan Lo Demen Rave Party? Kasih Kado Ultah Ini!

img

DIFFERENTLY COOL

5 Cara Ini Dijamin Bikin Lo Tetap Waras Selama Pandemi