Fakta tentang Pitbull yang Mungkin Belum Kalian Tau

BY
Awik

March, 3rd 2021

Kalian pasti gak asing kan sama rapper yang satu ini. Mempunyai nama lengkap Armando Christian Perez biasa kita kenal dengan nama panggung Pitbull atau punya julukan lain nih yaitu Mr. Worlwide. Lagu yang upbeat rasanya kurang lengkap tanpa adanya Rapper. Setuju gak? Kali ini kita akan ngebahas beberapa fakta menarik tentang si Mr. Worldwide.

1. Pitbull bekerja sama dengan Jennifer Lopez untuk lagu resmi Piala Dunia 2014

Hayo ngaku disini Shiverian pas 2014 siapa yang nonton opening ceremony piala Dunia 2014. Yap!!! Pitbull kali ini dapet kesempatan nih buat jadi Opening Ceremony bareng J.Lo. a.k.a Jennifer Lopez mereka gak cuma berdua aja nih guys, tapi di ditemenin sama artis lokal Brazil yaitu Claudia Leitte. Membawakan lagu berjudul “We Are One (Ole Ola)” penampilan mereka sukses menambah semarak Piala Dunia pada saat itu. Pitbull bilang gini nih " Saya benar-benar percaya bahwa permainan hebat ini dan kekuatan musik akan membantu menyatukan kita, karena kita yang terbaik ketika kita adalah satu."

2. Hollywood Walk of Fame untuk Pitbull

Masih ditahun 2014 juga nih. Pitbull juga berhasil dapetin penghargaan berupa Hollywood Walk of Fame. Ini semua berkat lagu duet nya bareng Ke$ha yang berjudul Timber berhasil meraih puncak tangga lagu diindustri music Hollywood nih. Gak salah sih kalau dapetin penghargaan ini. Karena lagunya tuh kece parah ga sih pada jamannya, angkat tangan disini yang dulu seneng banget sama lagu Timber ini.

3. Bawa pulang Grammy Awards

Pria yang dijuluki juga sebagai Mr. 305 ini gak berhenti sampai disitu guys dalam mencapai mamasa kejayaan. Ditahun 2016 Pitbull berhasil membawa pulang piala Grammy Awards untuk kategori  Grammy Award for Best Latin Rock, Urban or Alternative Album. Lewat album nya Dale. Tuh kan makin cinta deh sama Pitbull.

4. Merayakan ulang tahunnya di Sekolahan

Bukan Mr. Worldwide namanya kalau ga bikin pesta ulangtahun yang beda dari biasanya. Pada perayaan ulang tahunnya ke 34. Om Pitbull bikin party di sebuah sekolah. Didepan murid kelas 6-12 dia memberikan sedikit motivasi nih, katanya gini “Saat aku melihat wajahmu, aku bisa melihat diriku. Saat kau menatapku kau melihat mimpi Amerika. Ketika aku melihatmu aku melihat mimpi Amerika." Katanya yang kebetulan ultahnya barengan sama Martin Luther King.

5. Pinjamkan Pesawat Pribadi untuk Pasien Kanker

Bukan Mr. Worldwide namanya. Pitbull juga punya jiwa sosial yang tinggi lho Shiverian. Saat itu lagi badai nih. Dia ngirimin pesawat pribadinya ke Puerto Rico untuk bawa pasien kanker jalanin perawatan chemo treatment nya di daratan Amerika Serikat.


0 Comment

You might like

img

READY TO PARTY

6 Hal Penting yang Perlu Kamu Persiapkan Untuk SGF19

img

READY TO PARTY

5 DJ Dengan Topeng Paling Ikonik

img

READY TO PARTY

Female DJ yang Musiknya Kelas Banget. Dengerin Deh!