Destinasi Pulau untuk Party

BY
Okkaid

March, 26th 2021

Seusai pandemi, tidak dapat dipungkiri, tempat wisata pasti menjadi salah satu tujuan orang-orang untuk melepas penat. Ada yang memilih pegunungan, pantai, perkotaan dan lain-lain untuk dijadikan destinasi wisata. Untuk sebagian orang, party adalah sebuah cara untuk melepaskan penat dan membuat badan semakin bergairah. Party di sebuah pulau pastinya sudah tidak asing bagi para penikmat party. Jadi kali ini SHVR bakalan rekomendasiin pulau-pulau asik di Asia Tenggara sebagai tempat untuk berpesta.

1. Kho Pha Ngan (Thailand)

Koh Pha Ngan adalah pulau di Thailand yang berada di Provinsi Suratthani.  Pulau ini merupakan bagian dari Kepulauan Samurai. Pulai ini terkenal dengan pesta Full Moon Party di Pantai Haad Rin. Selama berlangsung festival Full Moon Party, maka akan berlangsung pesta sepanjang malam. Selain berpesta, di sini juga digelar lukis tubuh (body paint) dan ember berisi minuman.

2. Gili (Indonesia)

Pulau Gili yang terdapat di NTT Lombok ini biasanya dijadikan destinasi wisata pendaki setelah mendaki gunung Rinjani, para pendaki memilih untuk bersantai terlebih dahulu di Pulau Gili. Sebuah pemandangan yang lengkap yang disajikan oleh pulau Lombok untuk dijadikan tempat wisata bagi wisatawan yang ingin menikmati Gunung dan Pantai.

Pulau ini dinobatkan beberapa pelancong sebagai Ibiza di Asia. Ketika daerah tetangganya, Pulau Bali disesaki wisatawan, maka Pulau Gili menjadi alternatif. Di pulau ini, lokasi terbaik untuk berpesta adalah Gili Trawangan, tepatnya di Tir Na Nog. Hanya saja, ketika Anda bersenang-senang di pulau ini, disarankan mewaspadai minuman keras lokal yang mengandung metanol.

3. Boracay (Filipina)

Pulau Boracay berada di Filipina. Pulau ini sangat terkenal sebagai destinasi wisata. Pantai di pulau Boracay ditutupi pasir putih yang lembut, sehingga sangat sempurna untuk lokasi pesta di malam hari. Boracay terletak sejauh 315 km dari Manila. Pada tahun 1990, Boracay dipilih sebagai salah satu pantai terbaik di dunia oleh BMW Tropical Beach Handbook Tempat ini menjadi lokasi yang wajib dikunjungi. Pulau ini terdiri dari 3 stasiun, yakni stasiun 1, 2 dan 3.

Lalu, di mana lokasi terbaik untuk berpesta? Disarankan di antara stasiun 1 dan 2, karena di sini ada bar, klub, dan restoran. Untuk rekomendasi, Bar Exit atau Cocomangas jadi pilihan. Tiga tempat atau stasiun ini menjadi daya tarik untuk berpesta bagi turis, tapi jika Anda ingin tempat sedikit lebih pribadi, Anda bisa ke Pantai Puka, berlokasi di bagian utara Pulau Borocay. Pantai ini menawarkan suasana lebih eksklusif.

4. Ko Phi Phi (Thailand)

Pulau Ko Phi Phi berada di antara Phuket dan Krabi di Thailand. Anda bisa dengan mudah menuju Ko Phi Phi dengan menumpang kapal feri. Pada tahun 2004, pulau ini hancur dihantam tsunami dari Samudra Hindia. Pariwisata turun drastis, tapi untungnya, ada bantuan  memulihkan pulau yang indah ini seperti semula, sehingga menjadi tempat favorit bagi wisatawan. Di pulau ini, Anda bisa ke Teluk Ton sai  yang menawarkan berbagai hiburan malam. Dari reggae hingga musik jazz,  atau menari dengan musik techno.

5. Bali Indonesia

Destinasi yang menjadi salah satu pilihan utama seluruh wisatawan di Dunia, tidak lain dan tidak bukan adalah pulau Bali. Sudah tidak perlu di ragukan untuk menjadikan pulau bali destinasi untuk berpesta. Bahkan beberapa turis asing pun tidak mengenal Indonesia, melainkan hanya mengenal pulau Bali saja. Tetapi tetap Pulau Bali adalah salah satu keajaiban yang dimiliki oleh Indonesia
 


0 Comment

You might like

img

DIFFERENTLY COOL

PERJALANAN THE “DARK PRINCE OF TECHNO”

img

DIFFERENTLY COOL

5 Lagu R&B Ini Masih Tak Lekang Oleh Waktu!

img

READY TO PARTY

Ayo Disko Di Rumah!