COACHELLA KEMBALI DITUNDA HINGGA APRIL 2022

BY
Adi

March, 29th 2021

COACHELLA KEMBALI DITUNDA HINGGA APRIL 2022

 

Festival Musik dan Seni Coachella Valley akan diundur musim semi 2022,

menurut sebuah laporan.

 

Melansir dari variety, Coachella dilaporkan menjadwal ulang dari Oktober 2021 ke April 2022 . Selain Coachella, festival Stagecoach yang biasanya digelar dua pekan setelah Coachella juga akan diundur pelaksanaannya. Laporan ini disampaikan dua sumber industri tersebut.

 

Sementara itu, perwakilan Goldenvoice, promotor acara, dan AEG Presents, menolak atau tidak menanggapi permintaan komentar.

Perpindahan itu dikonfirmasi secara resmi dan menandai keempat kalinya perpindahan tanggal untuk Coachella. Penundaan pertama terjadi pada Maret 2020 yang kemudian dipindahkan ke April hingga Oktober 2020. Kembali lagi ke April 2021, dan kini menjadi 2022.

Dari sebuah sumber mengatakan bahwa alasan penundaan adalah ketidakpastian yang sedang berlangsung tentang kemungkinan mengadakan acara berskala besar tahun ini karena pandemi, meskipun banyak promotor dan perusahaan hiburan langsung berencana untuk setidaknya memulai kembali tur di akhir musim panas dan musim gugur.

Coachella yang secara teratur menjual 125.000 tiket per hari dan menyediakan logistik untuk lebih dari 100.000 orang yang bepergian ke dan berkumpul di satu lokasi dapat menciptakan kemungkinan penularan penyakit yang tak terukur.


 

Meski demikian beberapa festival lain di AS masih diharapkan untuk terus berjalan dan maju dengan rencana.

 

"Ada perbedaan besar antara mengadakan Coachella selama dua akhir pekan di California dan mengadakan festival pedesaan di Florida," kata salah satu sumber kepada Variety.

 


0 Comment

You might like

img

MODERN

DJ, What's Your Fav Mobile Mixing Apps?

img

DIFFERENTLY COOL

DJ yang Pensiun dari Industri Musik!

img

DIFFERENTLY COOL

Top 5 EDM Record Labels in Indonesia