CARA BERPAKAIAN UNTUK PESTA 80'n

BY
Dedi

March, 1st 2021

Pesta yang bertema sangatlah populer dan menyenangkan. Kamu mungkin diundang ke pesta bertema ‘80an dan tidak tahu apa yang harus dipakai ke pesta tersebut. Gunakan tips ini untuk menghidupkan kembali penampilan dan nuansa tahun 1980-an yang menyenangkan dan keren, sehingga kamu dapat menyesuaikan diri atau menjadi bahan pembicaraan di pesta tersebut.

Berikut metode yang menarik untuk pesta 1980-an; Mencari Pakaian-Pakaian Antik

  1. Kunjungi toko barang bekas di kota kamu.

Cara terbaik untuk menemukan busana ’80-an adalah dengan menemukan pakaian yang asli dari ’80-an. Toko barang bekas bisa menjadi tempat harta karun untuk koleksi gaya busana yang ketinggalan zaman dan norak, oleh karena itu ini harus menjadi tempat pertama yang kamu kunjungi.

  1. Tanyakan kerabat kamu yang lebih tua mengenai busana tahun ’80-an.

Kamu mungkin akan terkejut mengetahui apa yang tetap disimpan orang-orang di loteng atau ruang bawah tanah mereka. Tanyakan anggota keluarga atau tetangga yang menjalani masa remaja atau usia awal ’20-an pada tahun 1980-an, jika mereka memiliki pakaian lama mereka lama mereka untuk dipinjam.

  1. Carilah pakaian tertentu yang populer pasa masa itu.

Beberapa pakaian era ‘80an yang ikonis untuk kamu cari secara khusus yaitu jaket members’only cenala parasut, celana denim berwarna pudar, baju yang memiliki logo yang. Besar, rok mini, penghangat kaki, celana elastis dengan pijakan kaki, baju luar terusan, dan jaket denim.

  1. Carilah bahan-bahan baju yang populer di tahun ’80-an.

Memadukan bahan-bahan yang berbeda angatlah populer di tahun ’80-an. Cobalah untuk menemukan pakaian yang terbuat dari kulit, denim, beledu, beledu velour, atau renda. Kenakan beberapa bahan yang kontras secara visual bersamaan.

  • Juga carilah warna-warna terang dan corak-corak yang aneh .
  • Mintalah pendapat orang-orang yang lebih tua di toko barang bekas mengenai barang-barang yang kamu pilih apakah tampak seperti berasal dari tahun 1980-an.

0 Comment

You might like

img

DIFFERENTLY COOL

BILLIE EILISH UMUMKAN LAGU BARU “THEREFORE I AM”

img

DIFFERENTLY COOL

Nostalgia ke Berbagai Tempat Party Legendaris

img

DIFFERENTLY COOL

Playlist Asik Buat Workout Pas Di Rumah Aja