Bicep merilis single baru, 'Saku,'

BY
Aksa

November, 25th 2020

Bicep telah merilis single baru dari album mereka yang akan datang. Berjudul 'Saku', single baru ini menampilkan vokal manis dari Clara La San, yang dikenal karena karyanya dengan orang-orang seperti Yves Tumor, dan sekali lagi melihat duo perintis itu membawakan hibrida yang membangkitkan semangat, emosional, dan adiktif dari begitu banyak gaya berbeda.

Dalam siaran persnya, Bicep mengatakan tentang single baru mereka, "Kami bertujuan untuk menarik pengaruh dari berbagai inspirasi saat kami menulis musik, lagu kami sering melewati banyak iterasi dan arahan sebelum kami menetapkan bahan akhir."

“'Saku' terasa seperti contoh hibrida yang baik bagi kami. Kami mendapat inspirasi dari IDM , Footwork dan R’n’B tahun 90-an, dan sangat luar biasa bekerja dengan Clara. Salah satu demo awal adalah 155 BPM dan lainnya benar-benar menggunakan vokal dari 'Aprikot' (sebelum menjadi 'Aprikot') bernada tinggi. Kami juga memiliki versi melodi drum gantung, tetapi pada akhirnya kami memutuskan untuk menjaga agar suara Clara tidak berantakan "

Single ini mengikuti dari dua rilisan bintang dari duo ini, dengan 'Atlas' memulai tahun 2020 pada bulan Maret dan 'Aprikot' dirilis baru-baru ini pada bulan Oktober. Ketiga single tersebut diambil dari album baru mereka yang ditunggu-tunggu, Isles, pada 22 Januari melalui Ninja Tune / Inertia. Kami tidak sabar menunggu yang ini!


10 Comment

Dicky

a month ago

Yoii

REPORT

Suyoto

2 months ago

Fkdkd

REPORT

Abdullah

2 months ago

HOME EVENTS DISCOVER SHOP FAQ LOG OUT SEARCH READY TO PARTY Bicep merilis single baru, 'Saku,' BYAksaNovember, 25th 2020 7 7 0 Bicep telah merilis single baru dari album mereka yang akan datang. Berjudul 'Saku', single baru ini menampilkan vokal manis dari Clara La San, yang dikenal karena karyanya dengan orang-orang seperti Yves Tumor, dan sekali lagi melihat duo perintis itu membawakan hibrida yang membangkitkan semangat, emosional, dan adiktif dari begitu banyak gaya berbeda. Dalam siaran persnya, Bicep mengatakan tentang single baru mereka, "Kami bertujuan untuk menarik pengaruh dari berbagai inspirasi saat kami menulis musik, lagu kami sering melewati banyak iterasi dan arahan sebelum kami menetapkan bahan akhir." “'Saku' terasa seperti contoh hibrida yang baik bagi kami. Kami mendapat inspirasi dari IDM , Footwork dan R’n’B tahun 90-an, dan sangat luar biasa bekerja dengan Clara. Salah satu demo awal adalah 155 BPM dan lainnya benar-benar menggunakan vokal dari 'Aprikot' (sebelum menjadi 'Aprikot') bernada tinggi. Kami juga memiliki versi melodi drum gantung, tetapi pada akhirnya kami memutuskan untuk menjaga agar suara Clara tidak berantakan " Single ini mengikuti dari dua rilisan bintang dari duo ini, dengan 'Atlas' memulai tahun 2020 pada bulan Maret dan 'Aprikot' dirilis baru-baru ini pada bulan Oktober. Ketiga single tersebut diambil dari album baru mereka yang ditunggu-tunggu, Isles, pada 22 Januari melalui Ninja Tune / Inertia. Kami tidak sabar menunggu yang ini!

REPORT

Abdullah

2 months ago

kerenn

REPORT

tira

2 months ago

kerenn

REPORT

Kamelia

3 months ago

Bb

REPORT

IAM

3 months ago

Bentar lagi

REPORT

E

3 months ago

Betul, januari terlalu lama

REPORT

Rezi

3 months ago

Pesta lagi dong

REPORT

Yuantoro

3 months ago

Wow

REPORT

You might like

img

READY TO PARTY

Unforgettable Dancefloor Moment at SGF19

img

DIFFERENTLY COOL

5 Alat Ini Bikin Lo Siap Bikin Home Recording Sendiri

img

MODERN

Bikin Musik EDM? Follow This Guide!