BELOWGROUND, sebuah store baru oleh YETI OUT!

BY
Chorterra

January, 25th 2021

Kolektif multi-disiplin Yeti Out telah membuka toko di Hong Kong yang akan menampung platform radio baru dan acara mendatang.

BELOWGROUND, yang terletak di ruang bawah tanah Pusat Kota Hong Kong, dilengkapi dengan speaker buatan tangan oleh Devon Turnbull dari OJAS dan menampilkan jajaran merek fashion mewah dan streetwear yang berputar. Setelah pembatasan terkait pandemi mereda, BELOWGROUND berencana untuk menyelenggarakan lokakarya produksi, sesi rekaman, dan kelas DJ dengan tujuan menumbuhkan komunitas musik dan seni Hong Kong, kata Yeti Out kepada Resident Advisor.

Toko yang dirancang oleh agensi desain Brinkworth ini juga memiliki area untuk stasiun radio dengan nama yang sama. Karena akan diluncurkan secara resmi bulan ini, FM BELOWGROUND akan menampilkan program online 24 jam. Bintang Tamu pertama termasuk bos label Klasse Wrecks Mr. Ho, DJ lokal Gia Fu dan desainer Anais Jourden, yang akan mengeksplorasi musik runway dalam mode.

Toko dan radio itu dirancang "untuk menghubungkan suku-suku kreatif" dan "menjembatani komunitas di salah satu kota terpadat di dunia," kata salah satu pendiri Yeti Out, Arthur Bray. "Nantikan serangkaian pameran pop-up dan pertunjukan artis langsung pada tahun 2021."

Sebagai promotor lama di sirkuit klub Asia yang berakar di Hong Kong, Shanghai dan London, Yeti Out yang berusia sepuluh tahun juga mengoperasikan label rekaman Silk Road Sounds serta lini pakaiannya sendiri.


8 Comment

Sadam

10 days ago

Baik

REPORT

Fajar

22 days ago

Menarik

REPORT

Dicky

a month ago

Okee

REPORT

Khoirul

a month ago

Ok

REPORT

Kamelia

a month ago

Rekodah

REPORT

yab_3

a month ago

Mantap

REPORT

Yuantoro

a month ago

Oke

REPORT

Sitimariam

a month ago

Josss

REPORT

You might like

img

READY TO PARTY

5 Kuliner Buat Hangover yang Ampuh Bikin Lo Seger Lagi

img

DIFFERENTLY COOL

5 Lagu R&B Ini Masih Tak Lekang Oleh Waktu!

img

DIFFERENTLY COOL

PERJALANAN THE “DARK PRINCE OF TECHNO”