5 alasan thrifting sangat digemari

BY
Muhammad

March, 1st 2021

Style Fashion

Masyarakat milenial pasti tidak akan jauh dari yang namanya fashion, thrifting bahkan bisa jadi pemicu untuk berkreativitas memadumadankan barang dalam berfashion atau mix and match, bisa mengeksplorasi diri dan merasakan kebebasan dalam memilih barang tersebut sesuai dengan gaya diri sendiri maupun mengikuti style fashion sesuai dengan perkembangan zaman agar terlihat lebih stylish. Dikarenakan barang-barang hasil thrifting kerap terlihat menarik dan unik.

 

Murah

Harga barang yang dijual saat thrifting tergolong murah dibandingkan dengan toko-toko konvesional karena lebih ramah dikantong, ketika mendatangi pasar nya pun masih bisa melakukan tawar-menawar dengan penjual. Dengan melakukan thrifting bisa mendapatkan barang impor kondisi bagus dengan harga miring.

 

Dapat Menemukan Barang Branded dan Langka

 

Kegiatan thrifting seperti berburu harta karun, ya betul karena barang nya yang hanya ada satu, kesempatan tersebut sangat bagus untuk membeli barang branded dan langka, karena apabila teliti dalam melakukan thrifting dapat menemukan barang clothing brand atau dari desaigner terkenal dan merek-merek yang berkualitas, namun berburu thrifting tidak hanya mencari barang branded semata yaa.

 

Bisa Offline Store/Online Store

 

Thrifting di offline store/pasar loak berjalan-jalan di pasar, harus mencari dengan sabar dan teliti agar mendapatkan barang yang ingin dicari selain itu di pasar sangat banyak lapak nya dan berbagai macam jenis nya bahkan bisa berdesakan dengan pengunjung lain, sedangkan thrifting di online store/online shop bisa ditemukan di berbagai media sosial dengan mengikuti media sosial tersebut dan memasang notifikasi untuk reminder agar barang yang diupload terlihat di smartphone kamu agar tidak kehilangan barang yang kamu inginkan karena kedahuluan pembeli lain.

 

Dapat Membantu Mengurangi Limbah Tekstil

 

Masyarakat dari berbagai negara setiap tahunnya membuang limbah tekstil dan akhirnya menjadi sampah sehingga membawa dampak buruk bagi lingkungan. Meskipun begitu masyarakat yang gemar thrifting berkontribusi mengurangi limbah tersebut serta mengurangi pencemaran pada lingkungan, dan menjadi salah satu bagian dari gaya hidup peduli dan ramah lingkungan.


0 Comment

You might like

img

READY TO PARTY

Cari Tahu Fakta Seru Tentang Marshmellow Disini!

img

READY TO PARTY

Acara Musik di Lokasi yang Unik

img

READY TO PARTY

Armin Merilis New Mix Album “A State of Trance 1000”