5 Lagu R&B/Soul Sepanjang Massa

BY
alya

March, 1st 2021

5 lagu R&B/Soul sepanjang massa 

 

Hai Shiverians! Siapa yang disini masih suka dengerin  atau putar lagu – lagu jadul? Nah ini nih aku punya beberapa lagu yang mungkin masih kalian dengerin sampai sekarang.

 

  1. Nelly – Just A Dream

Yang pertama ini lagu dari Nelly , Dia adalah Sosok American Singer & Rapper tentunya, lagu ini rilis pada tahun 2010 di album 5.0. Lagu ini bergenre RNB yang di tulis oleh Mitch J, Nelly, Rico Love, Jim Jonsin and Frank Romano with Jonsi. Lagu inipun sudah pernah masuk Nominasi di  Billboard Music Award for Top Rap Song.

 

  1. Bruno Mars – 24K Magic 

Siapa yang disini tidak kenal dengan Bruno Mars, Pasti semuanya tahu dong ya.. dia adalah American Singer yang lagunya setiap rilis selalu menggemparkan seluruh musik di dunia.

Lagu 24K Magic ini contoh dari lagu salah satu yang ia ciptakapan yang bisa menggemparkan pemusik sampai detik ini.

Lagu ini bergenre Funk,Contemporary, R&B, Post Disco. Lagu ini pun hasil karya dari Bruno MarsPhilip LawrenceChristopher Brody Brown.

 

  1. Usher, Alicia Keys – My Boo

Lagu ini adalah salah satu yang sedang Tren di Tiktok dan ini lagu realease pada tahun 2004 yang bergenre RNB/Soul lagu ini yang di kolaborasi antara Usher dan Alicia Keys mereka adalah sosok American Singers . Lagu inipun di ciptakan oleh Usher, Keys, Jermaine Dupri, Adonis Shropshire, and Manuel Seal . Lagu ini saking kerennya sampai mendapatkan nominasi  Grammy Award for Best R&B SongBET Award for Best CollaborationKids' Choice Award for Favorite Song.

 

  1. Ne-Yo – Miss Independent

Ngomongin tentang lagu ini siapa sih yang nggak tahu tentang Ne-Yo yang membawakan lagu dengan koreografinya yang sangat keren itu. Lagu ini di rilis pada tahun 2008 yang bergère Contemporary R&B, Pop. Lagu ini adalah Album single kedua pada tahun dari “the Gentleman and was produced by Stargate”. Lagu inipun diciptakan oleh Ne-Yo and co-written by Stargate, yang harus kalian tahu nih lagu Miss Independent sendiri mendapat nominasi MTV Video Music Award for best male video dan nggak kalah kerennya lagu ini mendapatkan Grammy Award for Best R&B song, Grammy Award for Best Male R&B Vocal Performance.

 

  1. Tamia – Officialy Missing You 

Ini dia urutan Lagu terakhir dari aku shiverians, yang pecinta lagu mellow atau baper – baperan sangat cocok dengan lagu ini . lagu yang di nyanyikan oleh Tamia ini ditulis oleh Marcus Vest yang biasa dikenal atau nama panggungnya dengan nama Seven Aurelius. Jika kalian sedang kangen dengan pasangan kalian atau lagi di massa yang dinamakan LDR udah harus banget kalian coba dengerin lagu satu ini. Lagu ini bergenre R&B/ Soul yang rilis pada tahun 2004.

 

Jadi segini dulu nih lagu – lagu R&B sepanjang massa, kalau Shiverians punya rekomendasi lagu – lagu sepanjang massa juga bisa bantu share juga lho!

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  


0 Comment

You might like

img

DIFFERENTLY COOL

Sejarah Musik House Dan Aktor-Aktor yang Mempengaruhi

img

DIFFERENTLY COOL

The Ultimate 2021 Summer Style with ‘70s Fashion

img

READY TO PARTY

Swedish House Mafia Akan Comeback!