5 GENRE MUSIC FAVORITE

BY
alya

March, 1st 2021

 

5 GENRE MUSIC FAVORITE

Hai Shiverians! Sudah satu tahun belakangan ini kita kan sekarang diharuskan WFH jadi tuh udah belum ada nih Namanya nonton live konser bareng lagikan.Nah jadi hanya bermodal kumpul bareng teman – teman dekat atau hanya harus nonton lewat zoom .pasti bosen bangetkan nah hiburannya selama pandemic ini hanya bisa nonton dirumah atau dengerin music dengan berbagai genre, nah ini nih aku punya 5 referensi genre lagu nih.

1.House music sendiri adalah genre dalam musik yang paling banyak di gemari di tahun – tahun bekakangan ini oleh publik. Hampir seluruh musik Top 40 diprovokasi house music, demikian pula sebaliknya. Genre musik ini berasal dari kota Chicago, Amerika. Kata “house” sendiri dipungut dari nama suatu kelab malam di kota itu, The Warehouse.

Ciri khas house music adalah tempo yang upbeat, groovy dan kadang didominasi oleh kord piano dengan tempo selama 126-128 beats per menit. Sang populernya, genre ini punya sekian banyak macam sub-genre tersendiri. nah kalian suka music house apanih? Aku ada nih

Head & Heart (feat MNEK) Ride it (Regard)

Secret (Regard,RAYE)t

2.
dalam dunia musik. Sebagian besar musik techno adalah kombinasi synthesizer, hentakan drum, serta sequencer. Ini dia beberapa referensi kesukaanku

“losing it” (FISHER)
“lose control” (Meduza)
"Piece of your heart" (MEDUZA)

techno merupakan pemakaian sekian banyak teknologi baru

3. R&B kontemporer (juga dikenal sebagai R&B) adalah genre musik yang memadukan unsur-unsur rhythm and blues, pop, musik soul, funk, hiphop dan musik elektronikIni nih yang sedang di gemari anak jiwa muda di tahun ini. Meskipun singkatan "R&B" berasal dari rhythm and blues, sekarang istilah R&B yang paling sering digunakan untuk menggambarkan gaya musik Afrika-Amerika yang berasal setelah runtuhnya disko pada tahun 1980.

Tap in (feat post Malone)

Popstar ( DJ Khaled,Drake)

My Neck, My Back (KHIA)

4. Classic Disco musik disco adalah salah satu genre musik yang aku sering dengerin nih akhir – akhir ini. Lagu, komposisi, irama, beat dan aransemennya terdengar serasi dan enak sekali, asyik untuk karaokean bareng sama temen- temen, terutama lagu-lagu disco era '70-an dan '80-an, dengan; Bola disco gemerlapan, baju ketat, rambut kribo, celana cutbray, penampilan kinclong dan sepatu roda, yang mana atribut- atribut tersebut mewakili genre-nya pada masa itu khas banget nggak sih. Aku ada nih referensi lagu classic disco yg aku suka, mungkin bisa menjadi referensi music kesukaan kalian juga.

Serenata jiwa lara ( Diskoria, Dian sastrowardoyo)

I wanna dance with somebody (Whitney Houston)

Dancing queen (ABBA)

5. Tropical House dimulai sebagai lelucon oleh produser Australia Thomas Jack, tetapi kemudian mendapatkan popularitas di kalangan pendengar. [2] Istilah "trouse" tidak sama dengan rumah tropis, karena "trouse" adalah genre yang menggabungkan perasaan trance dan ketukan progresif house, menggunakan synth elektro. Cocok banget sih untuk kalian yang demen banget ngechill gitu.

kyoto (Bonsaye)

lose somebody (Kygo,OneRepublic)

Carry on (Kygo, Rita Ora)

Nahh Shiverians, jadi segitu dulu ya . pasti kalian juga banyak referensi – referensi music favorite kalian di masa pandemic inikan atau masih penasaran? Kalau kalian masih penasaran check instagramnya SHVR

bakal seru – seruan disana. See you guys! Next time!.


0 Comment

You might like

img

READY TO PARTY

Studi Membuktikan: Pendengar Trance Itu Orang yang Bah

img

DIFFERENTLY COOL

Seputar Barong Family yang Lo Harus Tau!

img

READY TO PARTY

Acara Musik di Lokasi yang Unik