4 tips merayakan Valentine di rumah

BY
chiyo

February, 24th 2021

4 TIPS MERAYAKAN HARI VALENTINE DI RUMAH

Hari valentine 2021 ini mungkin sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena pandemi Covid-19 yang mengharuskan kita menghindari kerumunan, memakai masker dan lebih sedikit berada di luar rumah sesuai aturan pemerintah. Bicara soal valentine  tidak lepas dengan yang namanya kasih sayang, bunga, dan coklat. Beberapa beranggapan hari valentine hanya untuk mereka yang memiliki pasangan, padahal Shiverian juga bisa merayakan valentine, berlandaskan kasih sayang itu sendiri bersama orang tersayang kalian seperti keluarga,  sahabat,  atau teman dekat.

Banyak cara yang bisa Shiverian lakukan saat merayakan hari valentine di rumah bersama orang terkasih meskipun sederhana namun penuh makna karena inti dari hari valentine itu adalah kasih sayang itu  sendiri.  Berikut 4 tips merayakan hari valentine di rumah bagi Shiverian :

1. Makan malam bersama

Foto oleh Askar Abayev dari Pexels

Makan malam romantis bersama pasangan, keluarga, atau sahabat, dimulai dari Shiverian menyiapkan bahan makanan, memasaknya, hingga menyantapnya bersama. Kalau Shiverian tidak mau repot bisa saja kalian memesan makanan dan menatanya di meja. Sedikit hiasan di meja makan dan lilin bisa membuat malam itu menjadi lebih spesial.

 

2. Menulis dan bertukar surat 

Foto oleh freestocks.org dari Pexels

Menulis dan saling bertukar surat adalah tips berikutnya. Mungkin karena sekarang, hal ini sangat jarang, ini bisa menjadi sesuatu yang spesial bagi pasangan atau orang tersayang kalian. Shiverian bisa mulai dengan mengungkapkan betapa spesialnya mereka. Jangan lupa beritahu juga perasaan kalian dan hal-hal positif yang kalian suka dan hal-hal yang membuat kalian jatuh cinta dengan mereka.

 

3. Menonton film kesukaan

Foto oleh cottonbro dari Pexels

Menghabiskan waktu bersama pasangan atau orang tersayang dengan menonton film kesukaan kalian adalah pilihan yang baik. Shiverian bisa menonton film tidak hanya yang bergenre romantis, bisa juga drama, aksi, komedi, atau bahkan horror. nikmati snack dan minuman ringan kalian sembar menonton film yang kalian suka.

 

4. Memberi hadiah 

Foto oleh Anthony Shkraba dari Pexels

Memberi hadiah adalah salah satu dari bagian love language. Mulai dari memberi bunga, cokelat, ataupun hal yang disukai pasangan atau orang kesayangan kalian. DIY kartu ucapan valentine yang berisi momen-momen terbaik kalian juga tidak kalah menarik untuk bisa membuat pasangan anda meleleh.

Sejatinya hal-hal romantis di atas tidak hanya bisa dilakukan saat hari valentine saja, akan tetapi bisa dilakukan kapan saja. Quality time yang bagus membuat hubungan lebih awet dan harmonis.  Demikianlah 4 tips merayakan valentine di rumah, semoga bermanfaat.


0 Comment

You might like

img

READY TO PARTY

Perhatikan 5 Hal Ini Sebelum Nonton Konser Virtual!

img

READY TO PARTY

5 DJ Dengan Topeng Paling Ikonik

img

READY TO PARTY

Perkembangan Skena Musik Drum n Bass di Surabaya