4 DJ Kebanggaan Indonesia Ini Beken Banget di Luar Neg

BY
SHVR

November, 6th 2020

Kalau lo sering danger nama-nama DJ dari luar negeri kayak Skrillex, Calvin Harris, atau Zedd lo pasti udah gak ragu kan sama karya-karya mereka yang pastinya sering lo dengerin juga. Tapi ternyata, Indonesia juga punya lho nama-nama DJ kebanggaan yang prestasi dan karyanya sudah diakui di mata dunia dan bahkan gak kalah juga sama nama DJ yang udah disebut tadi. Kita lihat yuk siapa aja dan apa aja prestasinya!

Dipha Barus

 DJ yang pernah manggung di SGF19 ini ternyata sudah termasuk dalam jajaran DJ kelas dunia. Lagu -lagu garapannya seperti “No One Can Stop Us” atau “You Move Me” adalah beberapa contoh karya Dipha Barus yang sudah melejit sampai ke negeri orang. Selain itu, Dipha Barus juga diajak untuk gabung dengan label dance music global asal Kota New York, Amerika Serikat yang bernama Ultra Music pada Juli 2019 lalu. Keren ya!

Angger Dimas

Recordings, DJ bernama lengkap Raden Angger Dimas Riyanto ini punya banyak karya yang merupakan kolaborasi dengan DJ-DJ dunia seperti Steve Aoki, Diplo dan juga NERVO. Gak berhenti sampai disitu, dia pernah melakukan tur ke Australia dan Amerika dan juga jadi satu-satunya DJ asal Indonesia yang pernah tampil di Tomorrowland. Gak nanggung-nanggung ya guys!

Devarra

DJ Devarra yang sebenarnya punya nama asli, Adhe Bachtiar adalah seorang DJ asal Jakarta yang hobinya menghibur warga-warga setempat dengan karya-karyanya. Tapi jangan salah, Devarra juga pernah tampil di acara Ultra Music Festival di Korea barengan sama Martin Garrix, Avicii dan DJ internasional beken lainnya. Wah, keren banget!

Putri Una

DJ cantik asal Medan, Sumatera Utara ini memulai debutnya di industri rekaman secara solo dengan single perdana berjudul “Save Our Sound” yang berkolaborasi dengan Korina Dahl, DJ asal Kanada, dan diproduseri oleh Above All Records dari Belanda. Mulai dari situ, DJ Una aktif menjadi Ambassador Persatuan Disc Jockey Indonesia dan sekarang ikut kompetisi top 100 djanes dunia. Dari situ DJ Una berhasil memperoleh prestasi ranking #29 top 100 djanes dunia tahun 2015. Bangga banget kan?

Prestasi-prestasi yang ada di atas itu tentunya didapetin pakai kerja keras dan juga usaha, Shiverians! Dan yang paling penting juga tekad dan latihan terus menerus. Buat Shiverians yang masih merintis karis jadi disc jockey, semangat terus ya supaya bisa bikin bangga negeri sendiri kayak para DJ di atas!


5 Comment

Rezi

3 days ago

Calvin harris fav guaa

REPORT

E

7 days ago

Oke.

REPORT

IAM

21 days ago

Cuma tau sedikit

REPORT

Yuantoro

23 days ago

Wew

REPORT

Kamelia

24 days ago

Wow

REPORT

You might like

img

MODERN

How to throw a Virtual Music Party

img

READY TO PARTY

Peta Pesta Yogyakarta

img

DIFFERENTLY COOL

Lirik EDM Buat Lo Yang Lagi Berbunga-Bunga