4 Ide Konten yang Bisa Lo Bikin Selama Pandemi

BY
semmanta

March, 1st 2021

Gak bisa kita pungkiri pandemi bikin kalian ngerasa terbatas dalam semua bidang dan segala macam aktivitas dari yang biasa lo lakuin. Thanks to technology! Yang bikin mudah kita dalam mendapatkan informasi dan membagikan informasi, khususnya di social media. Kalian pasti pernah dengar quotes tentang ketika Tuhan menutup satu pintu, berarti Tuhan juga membukakan pintu yang lain. Pasti selama pandemi kalian butuh aktivitas lain yang bikin kalian gak jenuh, kalian bisa coba ngonten nih shiverian dengan ide-ide menarik yang akan gue sebutin di bawah.

 

1. Review film

Siapa sih yang gasuka nonton film, dan selama pandemic ini pasti juga banyak yang dari kalian aktif subscribe Netflix sebagai sarana hiburan kalian kan. Kalian bisa gunakan kesempatan ini buat di jadikan konten di social media kalian nih shiverian. Salah satunya yaitu bikin konten review film. Bikin konten non-spoiler namun penonton bisa tetap merasakan ketegangan dari film aslinya. Kalian bisa ringkas sendiri di mix dengan dubbing dan potongan-potongan scene yang kalian pilih. Content creator yang review film masih sedikit loh shiverian, namun penikmatnya sudah banyak. So, kalian bisa berkesempatan jadi content creator selama masa pandemi ini!

2. Sharing Lokasi hangout

Yes, sharing lokasi hangout. Selama masa pandemi ini pasti kalian banyak tau info bahwa banyak café atau lokasi hangout yang tutup. Namun juga banyak muncul lokasi hangout baru loh shiverian. Kalian bisa gunakan kesempatan ini untuk review review lokasi baru ke social media kalian, namun jangan lupa nih shiverian untuk tetap mengikuti kebijakan protocol dari pemerintah. Gunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak. Kalian juga bisa share hal tersebut ke followers kalian yah!

3. Edukasi

Pasti juga banyak nih para shiverian yang butuh konten-konten informatif dan mengedukasi selama masa pandemi. Kalian pasti butuh skill-skill baru untuk masa depan kalian pastinya. Kalian bisa gunakan kesempatan ini untuk sharing ilmu-ilmu yang kalian gunakan loh shiverian, misalnya seperti tata cara interview, cara menjawab interview, melatih public speaking, dll. Dengan sharing ilmu kalian, kalian juga bisa semakin kaya ilmu loh shiverian!

4. Fashion

Dari mata turun ke hati, pasti kalian juga sering dengar quotes itu shiverian. Impresi positif adalah hal yang kita butuhkan, apalagi di dunia kerja profesional dan social media. Selama pandemi banyak bidang kreatif yang bisa kalian manfaatkan, salah satunya fashion. Mungkin dari kalian nantinya ada yang ingin menjadi fashion stylist, ini bisa jadi peluang kalian loh Shiverian! Kalian bisa suggest mix n match pakaian dan share tersebut di social media kalian.

 

Nah 4 ide untuk ngonten kalian semoga membantu peluang kalian buat menjadi content creator nih shiverian. Di masa pandemi ini kita harus lebih kreatif lagi dalam membuka peluang. Gak menutup kemungkinan kalian bisa jadi influencer nih Shiverian!


0 Comment

You might like

img

MODERN

Jangan Lupain Hal Ini Kalau Lo Mau Bikin Dance Track

img

READY TO PARTY

Hal-hal Yang Perlu Diperhatikan Ketika Menjadi DJ

img

READY TO PARTY

5 Fakta Tentang Afrojack, Headliner #SGF19