Negara dengan Rave Party Terunik. No. 4 Wajib Lo Liat!

BY
SHVR

July, 23rd 2019

Sekadar party di club pas malam minggu emang seru, tapi pengalaman rave party bakalan ngasih momen engga terlupakan buat lo dan teman-teman. Banyak rave party digelar di seluruh dunia, di mana bakalan banyak DJ ternama sengaja didatengin buat nyajiin permainan musik yang apik. Tapi, kalau di negara-negara berikut engga cuman keren perfomer-nya, tapi juga unik penyajian acaranya! So, kalo lo raver sejati, negara ini wajib dijadiin wishlist buat liburan nanti!

 

Img Source: https://trynotlaugh.us

 

1. Iceland

 

Negara di benua eropa ini, engga cuma punya fenomena alam menakjubkan tapi lo juga bisa rasain pengalaman rave party yang beda dari lainnya. Di sini, setiap tahunnya bakalan ada acara yang buat lo party dalam labirin Glester terbesar di Eropa, tepatnya di Langjökull. Nama Glesternya sendiri adalah “The Long Glacier”, dengan besar sekitar 950km persegi, dan ketinggian mencapai sekitar 1,3km di atas permukaan laut. Glester ini beneran besar banget, bahkan ada beberapa bagian dari tempat ini yang belum dieksplorasi para ilmuwan.

Jadi, udah kebayang, kan rasanya dingin-dinginan di sini sambil joget ditemani musik dari para DJ?

 

Img Source: https://www.antheamissy.com

 

2. Western United States

 

Negara bagian barat Amerika Serikat ini, dikenal punya taman nasional terbaik di dunia. Contohnya ada Yellowstone National Park dimana lo bisa ngerasain geyser, canyon, danau bahkan air terjun. Dengan kerennya alam mereka, rave party juga sering diadakan di sini, tepatnya di Gurun Black Rock, Barat Laut Nevada. Lo bakalan ngerasain pengalaman rave party dengan pemandangan alam gurun pasir yang pastinya panas dan berdebu. Engga cuman itu, di sini lo juga bisa seru-seruan dengan pertunjukan kreatif tanpa batasnya. Kerennya lagi, lo dan raver lainnya akan jadi saksi dari ritual simbolik pembakaran patung kayu di sini. Unik, banget!

 

Img source: https://www.fivestartravelandtours.com

 

3. Thailand

 

Kalau negara ini terletak di Asia Tenggara dan juga tetangga dari Indonesia. Seperti layaknya negara kita, Thailand dikenal punya banyak pantai-pantai indah dan tak jarang dipakai untuk rave party. Ko Pha Ngan, salah satunya. Buat yang demen party, pasti udah engga asing sama tempat ini karena mereka adalah tuan rumah dari Full Moon Party, the wildest beach party in the world. Seperti namanya, di sini lo bakal ngerasain pengalaman rave party di atas pasir putih, di bawah bulan purnama. It’s gonna be lit!

 

 

4. Indonesia

 

Terakhir adalah negara kita tercinta, Indonesia. Yup, Indonesia selain dikenal punya fenomena alam yang menakjubkan juga memiliki pengalaman rave party apik. Emang sih, party yang paling populer adalah beach party yang sering ada di Bali. Tapi, sejak tahun 2016 ada juga party yang tiap tahun diadain dan punya tema unik, SHVR Ground Festival. Contohnya, tahun 2018 kemarin SHVR Ground Festival atau #SGF18 berlangsung dengan tema Russian Cosmic Nightlife, di mana lo ngerasain party dengan ambiance kosmik luar angkasa  a ala dunia malam rusia. Lo bisa liat keseruannya di sini.

Nah, kalau lo kelewat sama acara tahun lalu, lo pasti suka kabar gembira ini karena SHVR Ground Festival 2019 atau #SGF19 bakalan diadain lagi dengan tema “Galaxia Voyage” pada 6-7 September 2019. Di sana, lo akan dapatin pengalaman nge-rave yang seakan membawa lo ke perjalanan antar galaksi.

Lo harus banget tahu info-info penting biar ga skip #SGF19 kali ini. Caranya? Tinggal klik ini aja.


0 Comment

You might like

img

READY TO PARTY

5 Kuliner Buat Hangover yang Ampuh Bikin Lo Seger Lagi

img

READY TO PARTY

DARIUS “The Pure French Goodness”

img

DIFFERENTLY COOL

Sejarah Musik House Dan Aktor-Aktor yang Mempengaru