3 Rekomendasi Bar di Bali yang Wajib Dikunjungi

BY
Panca

March, 26th 2021

3 Rekomendasi Bar dan Restoran di Bali untuk Kamu Menikmati Musik dan Sunset!

Siapa yang pingin banget liburan ke Bali? atau mungkin sudah tinggal di Bali tapi bingung mau kemana? atau bahkan sudah menjalankan Work From Home di Pulau Dewata? Nah, buat kalian yang sedang di Bali, nggak ada salahnya untuk ngedatengin tempat-tempat wisata, cafe, restoran, atau bar. Hampir seluruh tempat di Bali bisa terbilang kece dan instagramable buat kamu yang suka update media sosial!

Beberapa dari kalian yang sudah menghabiskan waktu di kantor atau aktivitas lainnya, cafe atau bar bisa jadi salah satu pilihan untuk makan malam, ngopi atau mungkin mencicipi signature drink sambil berpesta di tempat yang kamu kunjungi. Berikut 3 rekomendasi bar dan cafe yang wajib kamu datangi saat berada di Bali sambil menikmati sunset:

 

1. Loco by Nature

Loco by Nature bisa dibilang cafe atau restoran yang menyajikan beragam menu makanan. Uniknya, tempat ini juga menjadi salah satu titik kumpul para skater untuk berlatih dalam skate bowlnya yang terletak di pinggir sawah. Lokasinya yang besar dan luas membuat Loco memiliki banyak acara mulai dari bazaar, Sunday Market, art exhibition, yoga activity, dan bahkan punya studio tato di dalamnya.

Sumber: Facebook Loco by Nature

Sumber: Facebook Loco by Nature

Selain itu, hampir setiap akhir minggu Loco by Nature memiliki acara musik atau party yang dilengkapi oleh DJ lokal Bali lho! Kalau kalian mampir, sempatkan mampir ke sisi bar ya, kalian bakal nemuin beberapa cocktail selection khas Loco by Nature, yang pastinya bisa nemenin kamu bersantai atau kongkow dengan teman-teman.

Sumber: Instagram - @locobynature

2. Mejan Bar

Kalau kamu mendatangi bar yang satu ini, kamu bakalan kaget melihat sunset yang super indah dan memikat pandangan mata. Memang mengunjungi bar pinggir pantai merupakan pilihan terbaik yang harus kamu lakukan saat datang ke Bali, khususnya kalau kamu tinggal di area Canggu. Mejan Bar memiliki agenda pesta harian lho, dengan banyaknya DJ dalam kolektif Desoner, kamu gak perlu khawatir bakal mati gaya atau bosan meski datang sendirian. Walaupun Mejan Bar memiliki pilihan musiknya sendiri, kamu tetap dapat duduk bersantai sambil minum kelapa dan menikmati indahnya Echo Beach. 

Sumber: Instagram - @jejaksultan

Sumber: Instagram - @mejanbar

Harga yang ditawarkan pun tidak mahal, kamu bisa menemukan banyak menu makanan dan minuman a la western maupun makanan Indonesia. Sempatkan mampir ya!

 

3. Neverland Canggu

Jika kalian familiar dengan salah satu nama jalan di Canggu, jl. Batu Bolong, kalian wajib tahu Neverland Canggu. Tempat ini letaknya sedikit tersembunyi, tapi jika menemukannya, kalian akan kaget dengan luasnya area Neverland.

Neverland Canggu kembali buka di awal tahun 2021 dengan mengusung konsep bar yang berbeda. Mulanya menawarkan beragam jenis restoran di setiap sudut area, kini Neverland membuat konsep Bazaar dan dapat dikunjungi pada hari tertentu saja.

Sumber: Instagram - @neverlancanggubali 

 

Uniknya, bazaar ini tidak hanya menyediakan barang fashion saja lho, tapi juga mengajak para UMKM makanan untuk bergabung dan menjajakan produknya. Neverland Canggu juga memiliki pilihan DJ dan musik yang seru banget untuk nemenin kalian berbelanja dan menikmati senja di area yang mirip seperti perkebunan.

 

Sumber: Instagram - @neverlancanggubali 

Kalian coba cek instagram @neverlandcanggubali untuk cari tahu jadwal acara yang sedang berlangsung. Jangan lupa untuk berkenalan dengan pedagang dan pengunjung lainnya!.


0 Comment

You might like

img

DIFFERENTLY COOL

4 Lagu Enak Buat Chill Di rumah!

img

DIFFERENTLY COOL

Kangen dengan lantai dansa? mungkin ini solusinya!

img

DIFFERENTLY COOL

Seputar Barong Family yang Lo Harus Tau!