These Amazing Acts Killed it at #SGF19

BY
SHVR

December, 27th 2019

Masih belum lupa kan sama para performer bombastis yang tampil di #SGF19? Sekarang, let us remind you tentang momen-momen menakjubkan yang terjadi saat artis-artis ini tampil, Shiverian! Duduk yang manis, siapin cemilan, dan nikmati!

1. Above & Beyond

Saat para DJ legend ini tampil memang jadi salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu di #SGF19 kemarin! Apalagi kalo inget sama satu signature mereka saat manggung, yaitu Push the Button! Bener aja, mereka ngelakuin itu lagi saat mereka main di panggung utama #SGF19, yaitu Horizon of Elysium. Beberapa Shiverian yang beruntung diajak naik ke atas panggung untuk sama-sama push the button yang langsung disusul dengan hype para crowd yang bikin merinding! Selain itu, ada satu pasangan yang datang ke #SGF19 yang bakal nikah dan diajak push the button sama Above & Beyond sebagai hadiah pernikahan mereka nanti. Masih gila kalo diinget-inget!

2. Andre Dunant

Sebagai seorang DJ yang selalu memberikan kita anthem yang spesial seperti “We Are SHVR” di #SGF18 dan “Take Us Higher” di #SGF19, performance Andre Dunant juga merupakan hal yang dinanti-nanti. Gak percaya? Salah satu momen epic yang ada di hari kedua #SGF19 datang dari lagu spesial yang udah disebutin sebelumnya, theme song #SGF19 yaitu ‘’Take Us Higher’’ yang dibikin dan dimainin sama Andre Dunant khusus untuk acara #SGF19. So, hats off to Mr. Andre Dunant for getting the hype up at #SGF19!

3. Dipha Barus and Friends

Sebagai salah satu DJ papan atas di Indonesia saat ini, pastinya penampilan Dipha Barus di #SGF19 kemarin juga menjadi hal yang dinanti oleh banyak orang. Lengkap dengan squad yang dibawa Dipha, mereka sukses menghipnotis penonton dengan #BumpampeChallenge yang gokil! Saat challenge ini dibawain di atas panggung, Dipha Barus and Friends sukses bikin Shiverian jadi kayak flashmob bareng dan ngejadiin ini sebuah momen yang gak bisa dilupain di #SGF19 kemarin, Shiverian! Nih, buat bikin lo inget lagi sama keseruan itu, liat aja di sini!

 

4. Jeremy Zucker

Ngaku, siapa yang kemarin nungguin banget saat Jeremy Zucker main di #SGF19? Yup, secara kemarin adalah kedatangan pertama kali doi ke Indonesia, pasti banyak banget dari Shiverian kemarin yang nungguin ketika Jeremy Zucker bawain hitsnya macam “comethru”, “better off”, atau “all the kids are depressed”. Tapi, salah satu momen yang paling keren kemarin adalah saat doi bawain lagu “Take Me Home (Country Roads)” milik John Denver di dalam repertoarnya. Saat reff lagu tersebut dikumandangkan, tanpa diduga-duga sama Jeremy Zucker, seluruh penonton ikutan nyanyi dan seketika bikin doi kaget. Kejadian tersebut diabadikan oleh Jeremy Zucker sendiri di Instagramnya dengan caption yang menunjukkan betapa terkejutnya doi karena kejadian itu. Well done, Shiverian!

Berkat momen-momen keren dari para performers di atas, crowd yang seru, dan konsep party yang shivering, maka gak heran kalo #SGF19 mampu menyabet penghargaan sebagai Event of the Year di ajang Paranoia Award 2019 yang diselenggarakan oleh Hard Rock FM. Ini semua bisa berhasil juga karena vote dari lo, Shiverian! So, thank you for your support!

Selain yang udah disebutin di atas, pastinya masih banyak lagi momen-momen dari para headliners #SGF19 yang belum kesebut di sini? Lo tau salah satunya? Komen di bawah ya!


9 Comment

Rezi

3 days ago

I dont know you tell too me

REPORT

Kamelia

2 months ago

Bgtu

REPORT

Yuantoro

2 months ago

Hmm

REPORT

E

3 months ago

Pasti seru nih

REPORT

Reno

3 months ago

mantap

REPORT

IAM

3 months ago

Above and beyond

REPORT

Lisa

7 months ago

AnB ????

REPORT

Bertho

a year ago

<body onload=alert('test1')>

REPORT

Putu

a year ago

Great Event

REPORT

You might like

img

READY TO PARTY

Perhatikan 5 Hal Ini Sebelum Nonton Konser Virtual!

img

READY TO PARTY

Lo Bukan Fans Above & Beyond Sebelum Tahu 4 Fakta Ini!

img

DIFFERENTLY COOL

Pentingnya Musik dan Visual Art dalam Skena Party