Ini Dia Best Hits Sepanjang Masa Skrillex

BY
SHVR

July, 27th 2020

Mau lo mendengarkan musik elektronik atau enggak, pasti lo pernah denger nama Skrillex, dan punya persepsi lo tersendiri mengenai DJ terkenal yang satu ini. Nah, ngomong-ngomong soal Skrillex, pastinya udah banyak banget karya doi yang keren banget, apalagi banyak yang hits. Penasaran soal apa aja lagu dia yang paling terkenal? Cek dulu nih best hits sepanjang masa Skrillex.

1. Skrillex - “Bangarang” feat. Sirah

Ada yang udah pernah denger lagu yang satu ini? Di sini, Skrillex berkolaborasi dengan Sirah, yang vokal rap-nya tersebar di sepanjang lagu. Dirilis pada tahun 2011, “Bangarang” langsung secara instan menjelma jadi sebuah classic di katalog Skrillex. Beat-nya yang cukup heavy namun playful jadi salah satu alasan kenapa lagu ini termasuk salah satu hits Skrillex yang gak terlupakan.

2. Skrillex - Purple Lamborghini (with Rick Ross)

Rapper Rick Ross pernah bilang, lagu “Purple Lamborghini” adalah lagu terbaik yang pernah direkam oleh doi. Kalo dengerin lagunya sih, pernyataan doi emang gak bisa diragukan. Beats “jahat” dan melodi yang “jahil” di lagu ini merupakan salah satu hasil karya terbaik Skrillex. Gak cuma itu, lagu ini juga termasuk jadi salah satu soundtrack film “Suicide Squad” yang rilis pada tahun 2016.

3. Jack U, Skrillex, Diplo - Where Are U Now feat. Justin Bieber

Banyak yang awalnya meragukan keputusan Skrillex buat menggandeng Justin Bieber di lagu ini. Kenapa? Status Skrillex sebagai DJ papan atas yang cukup out of the box dianggap kurang pantas buat featuring sama pop star macem Justin Bieber, yang selalu dipandang sebagai artis yang sellout, beda banget kan sama Skrillex? Tapi, terlepas itu semua, lagu ini malah meledak banget dan sukses bikin semua yang awalnya ragu sama kualitasnya jadi ikut suka. Oh iya, by the way, lagu ini jadi lagu paling banyak di-play di top tracks Spotify-nya Skrillex. Kurang hits apa lagi coba?

4. Skrillex - With You, Friends (Long Drive)

Salah satu lagu paling awal Skrillex, “With You, Friends (Long Drive)” merupakan hits doi yang tetap bermukim manis di hati seluruh pecinta musik elektronik. Melodinya yang touching seakan-akan memberitahu kita semua bahwa: jauh di balik tampilan Skrillex yang cool dan edgy, sebenernya doi adalah seseorang dengan hati yang cukup sentimental. Seperti judulnya, lagu ini begitu ngingetin kita bahwa road trip bareng adalah salah satu hal yang paling berkesan yang pernah kita jalanin sama temen-temen kita.

5. Skrillex - Scary Monsters and Nice Sprites

Kalo orang ditanya apa hits Skrillex yang paling berkesan, mayoritas pasti akan menjawab lagu ini. Ketika pertama kali dirilis di tahun 2010 dengan judul album yang sama, sontak seluruh dunia langsung geger. Banyak kritikus yang percaya bahwa karena lagu ini, musik dubstep begitu mengalami perkembangan yang masif dan mempengaruhi banyak DJ sampai hari ini. In other words, “Scary Monsters and Nice Sprites” adalah lagu yang paling berpengaruh dalam karir seorang Sonny Moore, a.k.a. Skrillex.

Kalo soal Skrillex, gak cukup rasanya kalo kita cuma nyebutin 5 lagu paling hits-nya. Kira-kira, lagu apa lagi yang menurut lo adalah hits sepanjang masanya Skrillex? Share di kolom komentar di bawah ya!


16 Comment

Rezi

14 hours ago

Featuring sama skrillex ga bakal gagal

REPORT

Kamelia

2 months ago

Cool

REPORT

Lidia

2 months ago

Cool guys are u seriuos

REPORT

Fajar

2 months ago

Banger semua ini ...

REPORT

Yuantoro

2 months ago

Cool

REPORT

IAM

3 months ago

Uwu

REPORT

Erikk

3 months ago

Good

REPORT

Erikk

3 months ago

Taps

REPORT

Erikk

3 months ago

Taps

REPORT

Reno

3 months ago

mantap

REPORT

Ahmad

3 months ago

Kereen brayyy

REPORT

Muhamad

3 months ago

Yoy dot my

REPORT

E

3 months ago

Hidungnya mirip chester

REPORT

Yudhi

3 months ago

Nambah wawasan nih

REPORT

IAM

3 months ago

Padesss

REPORT

Kurnia

3 months ago

Wih mantap party nya

REPORT

You might like

img

MODERN

5 Software Virtual DJ untuk Lo Belajar Nge-DJ!

img

MODERN

Generasi Sober

img

READY TO PARTY

Peta Pesta Yogyakarta