6 Fashion Designer yang Bisa Jadi Kiblat Fashion di 20

BY
SHVR

January, 29th 2021

Walaupun istilah “new year, new me”  kedengeran cliché dalam keadaan yang gak bisa kita prediksi kaya gini, tapi bukan berarti kita mesti jalanin dengan cara yang gitu-gitu aja. Malahan dengan keadaan kaya sekarang ini, bisa jadi saat yang bagus buat kita semua ngulik sesuatu yang baru, terutama dari segi penampilan. Nah, berhubung udah tahun baru, we’re gonna help you all keepin’ up with the newest fashion trend. Biar bisa tetep tampil walaupun cuma dirumah doang.

Sebagai guide kalian, kita udah ngutip dari Hypebeast.com 6 fashion designer yang bisa kalian jadiin kiblat trend fashion di tahun 2021 ini.

Arnar Már Jónsson

Credits: Matchesfashion

Kalau kalian sadar, baju-baju outdoor yang tadinya cuma dipakai buat hiking atau kegiatan adventurous lainnya, sekarang ini udah jadi bagian dari lifestyle yang udah dipakai pas kegiatan sehari-hari. Nah, hal ini juga dimanfaatin saman designer asal Islandia, Arnar Már Jónsson. Dia sendiri udah diajak bekerjasama dengan berbagai brand fashion retailers terkenal seperti Slam Jam dan MATCHESFASHION dikarenakan ide-ide kerennya untuk pakaian sportwear. Baju-baju yang di design sama Arnar kebanyakan terbuat dari bahan-bahan berkualitas agar nyaman dipakai setiap hari dalam kegiatan apa pun.

Saul Nash

Credits: Saul Nash

Saul Nash adalah designer asal London. Karena mempunyai latar belakang sebagai dancer dan choreographer, hal itu ngebuat Saul lebih detail dalam ngeliat gimana baju bisa nyaman saat dipakai, dan itu terbukti dengan berbagai sportswear yang dia buat. Bahkan buat ngebuktiin itu semua, Saul ngebuat showcase koleksi terbarunya dengan bikin dance performace untuk ngeliatin gimana baju-bajunya super nyaman tapi tetep bisa fashionable.

Nanushka

Credits: Nanushka

Buat kalian yang belum pernah denger tentang Nanushka, kalian harus coba buat ngulik dia sekarang. Nanushka sendiri adalah label dibuat oleh Sandra Sanoor di tahun 2005, yang di mana dia menggabungkan budaya timur dan barat untuk berbagai designnya. Nanushka sendiri udah banyak banget dapet pujian di seluruh dunia dan dipercaya akan jadi akan jadi the next big label.

OVERCOAT

Credits: OVERCOAT

Sejak tahun 2016, OVERCOAT yang dibuat oleh Ryuhei Oomaru emang udah serius banget buat bikin baju unisex yang bisa dipakai sama siapa aja dan punya spesialisasi dengan layering baju yang bikin nyaman. Untuk koleksi terbarunya, OVERCOAT mencoba buat bikin sesuatu yang beda dari biasanya dengan mengeluarkan celana piyama, berbagai model kemeja berkerah, dan juga jaket berwarna cerah, cocok deh buat kalian yang mau tampil nyaman tapi tetep on fire di masa-masa pandemi kaya sekarang ini.

 

Maryam Nassir Zadeh

Credits: Maryam Nassir Zadeh

Maryam Nassir Zadeh yang sebelumnya cuma ngebuat koleksi untuk pakaian wanita, sekarang ini dia mencoba hal baru dengan membuat koleksi untuk pakaian laki-laki dan langsung mendapatkan banyak pujian. Terinspirasi dari gaya tahun 80-an, Maryam ngeluarin berbagai macam pakaian seperti kemeja oversized, sweater vest, dan juga celana high-waisted.

Notwoways

Credits: Notwoways

Label asal London yang dibuat oleh oleh content creator Callux dan partner sekaligus brand designer Rockwell Princely, udah sukses banget bikin heboh se-internet raya karena koleksi sneaker yang mereka jual selalu langsung sold out super cepat. Contohnya, pada saat penjualan perdana untuk koleksi pertama yang mereka rilis, The Exuberance, langsung sold out dalam waktu 63 detik doang dan untuk koleksi keduanya, Moonless, sold out dalam waktu 186 detik. Maka dari itu label ini juga diprediksi akan jadi the next big thing in this year.

Nah, gimana nih Shiverian? Kira-kira style designer mana yang mau kalian pakai kalo udah bisa party lagi?


9 Comment

Rezi

2 months ago

blender sekali

REPORT

Sadam

4 months ago

Baik

REPORT

Fajar

4 months ago

Epic

REPORT

Kamal

4 months ago

Noted

REPORT

Khoirul

4 months ago

Ok

REPORT

Kamelia

4 months ago

Yah

REPORT

Yuantoro

5 months ago

Unik

REPORT

yogy

5 months ago

Iya bisaa

REPORT

Anisa

5 months ago

overcoat ok sih kayaknya yuk party lagi yuk

REPORT

You might like

img

DIFFERENTLY COOL

Pentingnya Musik dan Visual Art dalam Skena Party

img

MODERN

Pelarangan Handphone di Dance Floor? Yes or No?

img

DIFFERENTLY COOL

Playlist Asik Buat Workout Pas Di Rumah Aja