4 Penyanyi Ini Pernah Bikin Karya Bareng Dipha Barus!

BY
SHVR

October, 5th 2020

Udah bukan rahasia lagi kalo Indonesia dikaruniai dengan banyak DJ yang sangat berbakat dan oke kualitasnya. Lalu, udah bukan rahasia lagi juga kalo salah satu DJ Indonesia yang paling familiar dan bertalenta adalah Dipha Barus. Gak cuma sibuk manggung sana-sini, doi juga selalu berhasil bikin lagu yang selalu nyangkut di telinga orang-orang. Nah, di antara lagu-lagu tersebut, beberapa doi lakuin dengan para penyanyi wanita berbakat. Siapa aja sih penyanyi wanita yang pernah bikin karya bareng Dipha Barus? Simak aja yuk!

1. Nadin Amizah

Dikenal sebagai penyanyi dengan lirik-lirik yang puitis dan bersahaja, Nadin Amizah sempat menjadi pilihan Dipha Barus buat ngelakuin kolaborasi bareng. Dipha berkolaborasi dengan Nadin saat penyanyi wanita ini masih berada di usia remaja. Single mereka yang berjudul “All Good” menjadi salah satu lagu yang melambungkan nama Nadin Amizah di kancah permusikan Indonesia. Gak cuma ngerilis lagu, kolaborasi antara Dipha dan Nadin ini juga sempet dibuat video klipnya

2. Kallula

Kolaborasi berikutnya yang juga gak kalah menarik adalah kombinasi Dipha Barus dengan Kallula, penyanyi wanita yang juga aktif di dunia fashion. Selain menjalani karir sebagai penyanyi solo, Kallula juga tergabung di dalam grup musik bernama Kimokal. Bareng Dipha, Kallula menyanyikan single yang berjudul “No One Can Stop Us” yang cukup meledak. Dengan lagu ini, nama Dipha Barus jadi semakin diakui di kancah musik internasional.

3. Monica Karina

Di tahun 2018, Dipha Barus juga menghasilkan sebuah kolaborasi yang bombastis dengan seorang penyanyi wanita bernama Monica Karina. Status Monica Karina yang waktu itu masih sebagai pendatang baru tidak menghalangi niat Dipha Barus buat kolab bareng sama doi, terbukti dengan rilisnya single berjudul “Money Honey” yang banyak mendapatkan reaksi positif dari khalayak luas. Gak cuma “Money Honey”, kolaborasi antara Dipha Barus berlanjut ke lagu selanjutnya yang berjudul “You Move Me”, yang lebih mengincar market yang lebih luas lagi.

4. Raisa

Siapa yang pernah ngira kalo penyanyi pop sekaliber Raisa berpikiran buat melebarkan sayapnya dengan kolaborasi bareng DJ dan musik EDM-nya? Yup, Raisa sempat mencoba buat eksplor musikalitasnya ke arah yang lumayan “beda” dengan kolaborasinya bersama Dipha Barus. Kombinasi musikalitas keduanya diawali dengan single berjudul “Mine” yang dirilis dalam dua versi, yaitu versi Day & Night. Lalu, mereka kemudian kembali kerja bareng dengan merilis single berjudul “My Kind of Crazy” yang sama okenya dengan “Mine”. Intinya, ini adalah salah satu kolaborasi terunik dan terbaik yang pernah dilakukan oleh kedua musisi ini.

Kalo dilihat-lihat, bisa kita bilang jika Dipha Barus memang punya musikalitas yang mumpuni ya, Shiverians. Terbukti dengan kolaborasinya dengan berbagai penyanyi yang cukup beragam jenis musiknya. Hmm, kira-kira Dipha bakal kolaborasi sama siapa lagi, ya?


8 Comment

Rezi

2 days ago

Eror

REPORT

Kamelia

2 months ago

Nice

REPORT

Ahmad

2 months ago

Nice

REPORT

E

2 months ago

Semuanya bagus. Tapi aku pilih nadine

REPORT

Reno

2 months ago

Oke. Nice info

REPORT

IAM

2 months ago

Nice info

REPORT

Putu

2 months ago

Keren

REPORT

Yuantoro

2 months ago

Wow

REPORT

You might like

img

READY TO PARTY

DARIUS “The Pure French Goodness”

img

DIFFERENTLY COOL

Dance Music Video Paling Banyak Ditonton di Youtube!

img

READY TO PARTY

SCBD Takeover: Jakarta Block Party 2020!