5 Ide Hadiah Keren buat Para Pecinta Musik

BY
SHVR

December, 29th 2020

Siapa sih yang gak suka sama yang namanya musik? Pasti hampir semua orang di dunia suka berhubungan dengan musik, mulai dari bikin atau cuman sekedar dengerin musik. Nah, kalo ada teman atau orang tersayang lo yang maniak banget sama musik, ide hadiah di bawah ini mungkin bisa jadi inspirasi buat lo menyenangkan mereka karena dijamin pasti suka. Apa aja sih? Ini dia, Shiverian!

Vinyl atau Piringan Hitam

Barang yang bisa dibilang vintage ini memang memiliki kesan yang manis banget kalo diberikan sebagai hadiah. Gak cuman fungsinya yang bisa mengudarakan musik atau lagu favorit lo, artwork yang ada dari sampulnya juga kece banget untuk dilihat. Walaupun mesti diputar dengan turntable, tapi orang yang gak punya turntable pun pasti senang kalau dikasih vinyl karena bisa dijadikan koleksi atau mungkin bikin dia jadi mau beli turntable-nya sekalian. Jangan lupa juga untuk kasih vinyl dari musisi yang mereka suka ya biar makin menyentuh!

Official Merch

Barang yang dibeli dengan niat dan usaha khusus pasti juga selalu berhasil untuk nyenengin orang lain, contohnya kayak official merch dari musisi atau band favorit teman lo. Merch yang biasanya dijual pun juga beragam, ada jaket, kaos, enamel pin sampai poster. Nah dengan beragam pilihan tersebut, lo juga bisa tuh menyesuaikan dengan budget tapi tetap penuh makna.

Portable Speaker

Buat beberapa perkumpulan, benda yang satu ini udah jadi barang wajib untuk dibawa ketika ngumpul buat bikin suasana makin meriah. Nah tapi gak cuman ketika ngumpul aja portable speaker bisa dipakai, siapa tau temen lo ada yang suka dengerin musik kenceng-kenceng di rumah. Nah buat temen lo yang punya tendensi heboh atau suka pasang musik keras-keras, cocok nih untuk lo berikan hadiah portable speaker. Jangan lupa juga untuk cari yang kualitas suaranya oke ya, biar puas ketika dengerin musiknya!

Buku Tentang Musik

Buku tentang musik bisa jadi kado yang cocok banget nih buat temen lo yang emang maniak banget tentang musik secara general, gak cuman punya musisi atau band favorit. Beberapa buku rekomendasi yang bisa lo berikan bisa tentang teori, sejarah, psikologi atau cerita tentang genre tertentu. Tapi kalo emang mau yang spesifik, bisa juga tentang biografi atau buku kolektor. Pasti buku yang lo kasih jadi bacaan favorit, apalagi selama liburan!

Earplugs

Kalau ada temen lo yang hobi nonton konser atau party, earplugs bisa jadi kado yang perfect banget nih buat lo kasih karena pake earplugs pas nonton konser bisa bikin pengalaman nonton mereka makin mantap. Ketika lo pakai earplugs, suara musik dari konser yang lo tonton pasti jadi lebih jernih dan pleasing banget untuk dinikmati. Gak ada suara-suara yang ganggu, party ataupun konser jalan terusssss!

Itu dia deretan kado-kado yang cocok untuk lo berikan ke temen-temen lo yang pecinta musik. Jangan lupa juga untuk kasih kartu ucapan dengan isi kenapa lo milih untuk ngasih kado itu ya biar yang nerima kado makin senang!


8 Comment

Sadam

11 days ago

keren

REPORT

Khoirul

a month ago

Cool

REPORT

Suyoto

2 months ago

Jdnd

REPORT

Florentina

2 months ago

Oke siap

REPORT

Yuantoro

2 months ago

Nice

REPORT

Kamelia

2 months ago

Good

REPORT

Dicky

2 months ago

Mantab

REPORT

Anisa

2 months ago

official merch sih udah paling bener

REPORT

You might like

img

DIFFERENTLY COOL

Pentingnya Musik dan Visual Art dalam Skena Party

img

DIFFERENTLY COOL

4 Lagu Enak Buat Chill Di rumah!

img

MODERN

Rekomendasi Software DAW Untuk Produksi Musik