Cita Rasa Rokok Menthol: Apa yang Membuatnya Begitu Istimewa?

SHVR
SHVR
Cita Rasa Rokok Menthol: Apa yang Membuatnya Begitu Istimewa?

Rokok menthol selalu mempunyai tempat istimewa di hati para pecinta rokok. Sensasi dingin yang menyegarkan dan rasanya yang istimewa telah menjadi teman setia bagi mereka yang mencari kenikmatan anti mainstream. Namun, apa sih sebenarnya yang membuat cita rasa rokok menthol begitu istimewa? Lalu, apa perbedaannya dengan rokok biasa? Nah, daripada lo penasaran, langsung aja kepoin artikel berikut ini!

Sekilas Tentang Cita Rasa Rokok Menthol

Rokok menthol adalah rokok yang mengandung zat menthol, yaitu senyawa organik yang memiliki rasa dan aroma mint yang bisa memberikan sensasi dingin di mulut dan tenggorokan saat dihisap.

Rasa menthol bisa bervariasi tergantung pada jenis, kualitas, dan kandungan bahan tambahannya. Ada rokok menthol yang rasanya sangat kuat dan stabil, ada yang halus dan ringan, ada yang manis dan buah-buahan, dan ada yang menyisakan rasa kering di tenggorokan. 

Perbedaannya dengan Rokok Biasa

Rokok menthol memiliki beberapa perbedaan dengan rokok biasa. Berikut ini adalah 2 perbedaan yang bisa lo ketahui.

Pertama, udah jelas dari sisi kandungannya. Rokok menthol mengandung zat menthol, yang gak ada di rokok biasa. Selain itu, rokok menthol juga bisa mengandung bahan tambahan lain, seperti gula, madu, atau perasa buah, untuk meningkatkan rasa dan aroma mint.

Kedua, yaitu dari sisi efeknya. Rokok menthol memberikan efek yang berbeda dari rokok biasa, terutama di mulut dan tenggorokan. Dilansir dari A Global Tobacco Industry Watchdog, selain memberikan rasa mintmenthol juga memberikan sensasi dingin dan mati rasa. Hal ini dapat mengurangi batuk, iritasi, dan sakit tenggorokan yang sering dialami oleh perokok. 

Nah, kalo lo penasaran mau cobain rokok menthol, GG Shiver adalah pilihan yang tepat buat lo! Gak hanya menawarkan rokok menthol, tetapi juga gaya hidup yang kekinian, aktif, dan seru. GG Shiver menjadi pilihan bagi mereka yang mencari kepuasan rokok menthol. Makanya gak heran kalo GG Shiver berhasil menciptakan loyalitas dan komunitas yang kuat di kalangan perokok menthol.

Demikian artikel tentang cita rasa rokok menthol yang bisa menambah wawasan lo. Lo juga bisa baca artikel lainnya di website SHVR. Jangan lupa juga untuk mengikuti Instagram SHVR untuk mengetahui update keseruan lainnya. Terima kasih telah membaca artikel ini dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Share article